Tips Dan Teknik Mancing Di Laut

Share Info – Hobi mancing di lautan ? Senang dengan spot yang menantang ? Tepat sekali. Pada kali ini kami akan membahas mengenai Tips dan Teknik Mancing Di Laut Paling Mantap Dengan Hasil Memuaskan.

Mancing Bengong Karena Zonk ! Ini Solusinya Essen GO STREK, Essen Terbaik Untuk Mancing Ikan Mas Rame Dan Babon, Hasil Jos Anti Boncos !!!

Tips dan Teknik Mancing Di Laut

Memancing adalah hobi mahal dengan banyak resiko didalamnya, apalagi anda yang lebih senang mancing di laut. Persiapan alat pancing dan bahan yang dibutuhkan serta pengetahuan luas juga agar bisa mendapatkan tangkapan memuaskan.

Ada banyak tips dan teknik mancing di laut yang harus dipahami supaya bisa mendapatkan hasil maksimal, yaitu waktu mancing yang tepat, faktor berpengaruh, pemilihan umpan, dan teknik mancing laut yang tepat.

Selain itu, adanya pasang surut air, tekanan udara, temperatur air, kecepatan angin, dan arus air laut juga harus diperhatikan. Sebab hal tersebut juga berpengaruh untuk anda yang suka mancing di lautan lepas.

Memancing di laut dengan rata-rata ikan memiliki sifat agresif, maka gunakan umpan yang tepat dan cermat. Belum lagi dengan target ikan besar harus benar-benar dalam pemilihan alat pancing dan umpan yang digunakan.

Langsung saja, berikut kami berikan teknik mancing di laut paling mantap rekomendasi para angler profesional dengan versi sobatmancing.com seperti dibawah ini :

  • Rockfishing (Teknik Mancing Diatas Batu Karang)

Lokasi pinggir laut berkarang yang cukup terjal, namun spot ini banyak disukai para angler karena memiliki tantangan dengan batu karang yang cukup terjal dan berbahaya. Tapi dengan teknik ini kita bisa strike mendapatkan target ikan besar. Umpan yang dipakai berupa udang hidup, cacing laut, kepiting kecil, irisan ikan, dan umpan tiruan.

  • Surfishing (Teknik Mancing Pinggir Laut)

Lokasi pinggir laut berpasir dengan joran yang digunakan sepanjang 5 meter. Teknik ini dilakukan dengan melempar umpan sejauh mungkin dan biarkan umpan mendarat ditempat tersebut. Gunakan timah pemberat agar umpan tidak bergerak kembali ke pinggir laut. Umpan yang digunakan kerang-kerang, irisan kepiting, ikan hidup, dan umpan tiruan.

  • Pierfishing (Teknik Mancing Diatas Dermaga)

Lokasi ini sangat disukai para pemancing dadakan, dan mereka biasanya akan membawa keluarga ketikan memancing di dermaga. Teknik mancing yang digunakan yakni spinning. Umpan yang digunakan kerang-kerang, irisan kepiting, ikan hidup, dan umpan tiruan.

  • Teknik Mancing Di Tengah Laut

Teknik mancing ini dikenal dengan offsome yang terbagi menjadi 3 teknik mancing yang digunakan, seperti :

a. Mancing Dasaran (bottom fishing)
b. Mancing Hentak (jerking)
c. Mancing Terhayut (drifting)
d. Mancing Tronda (Trolling)

Sebelum pergi mancing, alangkah baiknya cek alat pancing dan bahan kebutuhan lain terlebih dulu. Karena memancing dengan spot di laut dibutuhkan teknik, strategi, dan pemikiran yang matang.

Demikianlah, tips dan teknik mancing di laut yang dapat kami informasikan. Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba. Salam Joran Melengkung!

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *